Jual Kaca Film Mobil Harga Murah dan Berkualitas

Kaca Film Mobil pada umumnya digunakan pada bagian – bagian tertentu seperti Kaca depan, kaca belakang atau pada kedua sisi kaca jendela mobil itu sendiri. Tapi, tahukah anda apa fungsi sebenarnya dari kaca film yang digunakan pada mobil – mobil di Indonesia? sebenarnya Untuk daerah tropis seperti Indonesia, kaca film mobil sangat berguna untuk melindungi kulit anda dari paparan sinar Ultraviolet. Selain melindungi kulit anda, beberapa kegunaan dari kaca Film mobil adalah sebagai berikut :

  1. Kaca Film Membuat Lebih Irit BBM
    Kaca film terbukti menghemat BBM 10% hingga 20% karena mobil yang menggunakan kaca film memiliki kondisi kabin dengan suhu yang lebih baik.
  2. Keamanan
    Kaca yang pecah akan tetap merekat pada film. Kaca film mobil jenis ini terbuat dari kombinasi bahan polyester, perekat, dan logam, sehingga lebih kuat dan tahan terhadap benturan. Hal ini bisa dihindari jika menggunakan kaca film mobil yang aman dari benturan dan tidak mudah pecah.
  3. Menjaga Privasi
    Kaca film yang redup biasanya dipasang agar tidak terlalu terlihat oleh orang lain dari luar mobil. Keamanan dan privasi untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin saat mobil terparkir, juga menjadi faktor penting pemasangan kaca Film yang satu ini.
  4. Dekorasi Lebih Keren
    Tampilan kendaraan akan lebih keren dan modis dengan menggunakan kaca film, terlebih sekarang ini banyak sekali model design dan ragam corak kaca film yang bermunculan. Beragam jenis kaca film tersebut akan membuat mobil anda terlihat keren, dan modern.

agen kaca mobilSelain kegunaan dari kaca film mobil, anda juga harus mengetahui Istilah-istilah pada kaca film mobil agar anda tidak salah dalam memilih kaca film. Berikut ini beberapa istilah dalam kaca film:

1. Tingkat/Intensitas Kegelapan (Darkness).

Tingkat intensitas kegelapan pada kaca film sangat berperan penting dalam menjaga suhu kabin sebuah mobil. Semakin gelap kaca film yang digunakan akan semakin mendinginkan suhu kabil mobil. Namun, jangan terlalu memilih kaca film yang sangat gelap, karena akan membuat pandangan anda menjadi terhalang.

2. Ultra Violet Rejected (UVR).

Kaca film yang menggunakan teknologi UVR akan membuat anda terlindung dari paparan sinar ultra violet. UVR akan melindungi kulit anda dari berbagai penyakit yang ditimbulkan oleh sinar ultra violet.

3. Total Solar Energy Rejected (TSER).

Sama seperti UVR, TSER juga berfungsi untuk mengurangi paparan sinar matahari yang bisa saja membuat mata anda silau ketika sedang berkendara. TSER akan menjaga mata anda tetap aman dari pantulan cahaya matahari yang mungkin saja akan membuat mata anda sakit.

4. Infra-Red Rejected (IRR).

IRR memiliki fungsi untuk menolak pancaran sinar infra merah yang dipancarkan oleh matahari. Semakin tinggi kadar IRR pada sebuah kaca film akan semakin melindungi anda dari pancaran sinar infra merah.

5. Visible Light Transmittance (VLT).

Pancaran matahari yang mengenai kaca mobil biasanya akan dipantulkan kembali oleh kaca mobil anda. Jika kaca mobil anda tidak menggunakan kaca film, maka dengan sendirinya mata anda akan merasakan silau karena tidak ada penghalang pada kaca mobil anda. Namun, jika mobil anda menggunakan kaca mobil yang dilapisi dengan kaca film berteknologi VLT, maka cahaya matahari akan secara otomatis dihalangi.

Setelah mengetahui kegunaan dan jenis atau istilah dari kaca film mobil diatas, sekarang saatnya anda menentukan kemana anda akan pergi untuk memasang kaca film pada mobil kesayangan anda. Jika anda tidak tahu tempat terbaik untuk memasang kaca film mobil, silahkan datang ke Prancis Car Auto Film yang beralamat di Jl.Prancis Raya No.78, Desa Kosambi Timur , Tangerang – Banten  atau menghubungi via WA ke nomor 0813 107 888 99 serta telepon atau sms ke nomor 0852 6868 1188. Prancis Car Auto Film merupakan agen kaca film mobil terbaik dan berkualitas yang akan membuat tampilan mobil anda lebih menarik. Selain melayani pemasangan kaca film pada mobil, kami juga melayani pemasangan kaca film gedung atau rumah anda.

, , ,
WhatsApp chat