Jual Kaca Film Lengkap dengan Perawatannya

Pemasangan kaca film yang sesuai dengan kebutuhan adalah keharusan. Fungsi utama kaca film memang meredam panas matahari yang masuk ke dalam jendela rumah, kantor, atau mobil. Pilihlah dengan tepat kaca film sesuai dengan kebutuhan anda. Kaca film bukanlah seperti stiker yang ketika bosan anda bisa menggantinya begitu saja. Walaupun tetap saja ada yang menganggapnya begitu.

Seperti pada ulasan sebelumnya, bahwa kaca film bukan merupakan benda yang awet seumur hidup. Tergantung bagaimana pemakaian kaca film tersebut. Mobil yang aktif dan tidak terlalu sering dipakai, tentu saja mempunyai usia kaca film yang berbeda. Begitu juga gedung yang berada di daerah panas dan sejuk, akan mempunyai kualitas usia kaca film yang berbeda juga. Lalu adakah cara membuat kaca film lebih awet? Tentu saja ada. Bagi anda yang mempunyai mobil dengan kaca film, baiknya merawat kaca film supaya mempunyai umur yang lebih panjang.

Kami akan membahas beberapa metode yang dapat digunakan untuk merawat kaca film anda. Ternyata merawat kaca film tidak ribet seperti yang anda bayangkan. Perawatan kaca film mobil ini juga bisa anda terapkan pada rumah dan kantor anda.

Kaca Film Helios black onyx:

black onyx 40

black onyx 60

black onyx 80

Kaca Film Steel Black:

Steel Black 40

Steel Black 60

Steel Black 80

Ini beberapa tips simpel yang sangat dan harus bisa anda terapkan demi keawetan kaca film anda:

  • Membersihkan kaca film

Untuk membersihkan kaca film, caranya lumayan sederhana. Anda bisa menggunakan air bersih hangat dan kain lap. Pastikan kain lap anda lembut, bebas goresan. Walaupun kaca film sudah dilengkapi dengan teknologi anti gores, bukankah lebih baik jaga-jaga bukan? Air hangat akan membantu kotoran pada kaca film cepat hilang. Tidak perlu menggunakan sabun atau bahan kimia yang lain karena hal itu malah membuat kaca film anda lama-lama rapuh.

Artikel lainnya:

  1. Pemasangan Kaca Film Kantor
  2. Kaca Film 3M
  3. Harga Kaca Film Merk Sun Protect
  4. Kaca Film Mobil Murah
  5. Kaca Film Untuk Mobil
  • Jangan menggunakan bahan kimia

Banyak produk yang dapat mengkilatkan kaca film. Produk-produk ini tentunya terbuat dari bahan-bahan kimia. Sebenarnya pemakaian bahan pembersih kimia tidak diperlukan untuk membersihkan kaca film. Alih-alih membersihkan kaca film, anda nanti malah merusaknya karena bahan kimia tidak bagus untuk usia kaca film. Perlu anda ketahui bahwa kaca film juga terbuat dari bahan kimia (kecuali yang all metal). Jika anda memberikan pembersih atau pengkilat bahan kimia, bisa saja terjadi reaksi kimia dengan kaca film. Bahan kimia bisa merusak kaca film, mulai dari anti goresnya hingga membuat kaca film mengelupas.

  • Jagalah kebersihan kaca film

Setelah anda membersihkan kaca film anda, bukan berarti anda kembali mengacuhkannya. Jangan biarkan kaca film anda terkena kotoran untuk menjaga kebersihannya. Debu yang jarang dibersihkan bisa menempel membandel pada kaca film. Jika ini dibiarkan, maka kualitas kaca film anda akan menurun dan gampang rusak. Penurunan kualitas ini ditandai dengan fungsi tolak panas yang tidak lagi maksimal. Supaya kaca film tidak terkena kotoran yang membandel, sebaiknya anda meletakkan kendaraan anda pada tempat yang bersih.

Merawat kaca film mobil sebenarnya tentang kebersihannya. Jika anda senantiasa menjaga kebersihan kaca film anda, semua akan baik-baik saja. Anda akan memiliki kaca film yang awet, bahkan hampir seumur hidup. Beberapa jasa pemasangan kaca film berpendapat bahwa kaca film berbahan metal atau logam akan bertahan lama dibanding kaca film yang berbahan kimia.

, , ,
WhatsApp chat