Jual Kaca Film Mobil – Siap Langsung Diantar

Penggunaan kaca film sekarang sudah menjadi hal yang biasa. Bahkan penggunaan kaca film merupakan salah satu kebutuhan. Bagi anda yang sudah terbiasa menggunakan kaca film, manfaat akan jelas terasa. Selain melindungi privasi anda, kaca film juga bermanfaat untuk menjaga keawetan barang-barang dalam ruangan anda yang bisa lapuk karena cahaya matahari yang terlalu terang.

Kali ini kami akan menguraikan jenis kaca film berdasarkan fungsinya masing-masing. Kaca film mempunyai banyak manfaat, tapi setiap kaca film pasti mempunyai keunggulan sendiri. Kaca film mana yang akan anda pilih sebagai pelindung kaca anda, tentunya sesuai dengan fungsi utama masing-masing jenis kaca film.

Menurut fungsi utamanya, kaca film dibedakan menjadi 3 jenis. Berikut kaca film tersebut :

1. Kaca Film Untuk Keamanan (Safety)

Kaca film ini digunakan untuk kebutuhan keamanan atau privasi. Dengan kegelapan yang maksimal, orang luar tidak dimungkinkan melihat ke dalam. Kaca film ini digunakan pada kabin atau brangkas. Selain itu, ruang teller pada bank biasanya menggunakan kaca film ini. Ruangan-ruangan yang membutuhkan privasi lebih bisa menggunakan kaca film jenis ini. Kegelapan kaca film safety bisa mencapai 90%. Jadi orang dari luar benar-benar kesulitan untuk meliht ke dalam. Ingat, kaca film ini tidak cocok untuk mobil karena akan menghalangi pandangan anda.

2. Kaca Film Artistik (Decorate)

Berbeda dengan kaca film savety yang mementingkan keamanan, kaca film artistik tentu saja untuk keindahan. Kaca film ini mempunyai fungsi seperti kaca grafir, murni untuk menghias kaca saja. Kaca film decorate cocok digunakan untuk ruangan kantor yang tidak membutuhkan privasi. Banyak merk kaca film decorate yang menyediakan berbagai motif sesuai dengan tema ruangan anda. Kaca film ini biasanya di dalam ruangan kantor yang sekedar pembatas antar ruang saja tanpa menghalangi pandangan. Dengan kaca film ini, sebuah ruangan diinginkan mempunyai kesan tertentu. Misalnya terlihat lebih luas karena pandangan yang tidak terhalangi.

3. Kaca Film Pelindung dari Panas (Solar Control Film)

Kaca film penolak panas ini sering dipakai untuk kaca mobil. Mobil selalu berada di luar dan mempunyai kemampuan menyimpan panas lebih lama. Suhu mobil dengan alami berada di atas suhu lingkungan jika dibiarkan di tempat yang panas. Indonesia adalah negara tropis, tentu saja banyak tempat panas sehingga mobil akan bertambah panas jika tidak diberi kaca film. Kaca film solar control ini mengandung teknologi yang dapat menolak sinar UV dan Infrared yang membahayakan manusia. Jadi jika mobil diberi kaca film ini, mobil akan terasa lebih sejuk dan terhindar dari silau.

Dengan beberapa produk ulasan dari tempat kami sebagai berikut:

kaca film helios standard src black 80

kaca film helios standard src black 60

kaca film helios standard performance 60

kaca film helios standard performance 40

Kaca Film 3m Black Beauty

Kaca Film 3M Wild Raptor

Kaca film 3M Sun Control Window Films

Kaca Film 3M Safety & Security Window Films

Kaca Film 3m Crystalline

Kaca Film 3m Black Chrome

Itulah tiga jenis kaca film berdasarkan fungsinya. Anda sudah bisa memilih kaca jenis apa yang akan anda gunakan. Kami menyediakan kaca film sesuai dengan keinginan anda. Silahkan hubungi kami di kontak yang tertera pada web ini.

Baca juga :

Variasi Dari Kaca Film

Teknologi yang semakin canggih dan bervariasi, memunculkan istilah untuk kaca film berdasarkan teknologi yang digunakannya. Kami akan membantu memberikan anda wawasan tentang istilah pada jenis kaca film. Inilah beberapa istilah yang akan muncul jika anda memilih kaca film pada kaca mobil anda.

1. Darkness

Adalah tingkat/intensitas kegelapan. Yaitu tingkat ketebalan kaca film. Ketebalan kaca film ini mempengaruhi intensitas cahaya matahari yang menembus kaca film. Jika tertera 40% maka intensitas cahaya matahari yang masuk ke mobil adalah sekitar 40%. Untuk kaca depan mobil, dianjurkan menggunakan kaca film yang tidak lebih dari 40% darknessnya.

2. UVR (Ultra Violet Rejected)

Ini adalah kemampuan kaca film untuk menolah sinar UV cahaya matahari. Semakin tinggi presentasi UVR nya, maka semakin tinggi pula kemampuan kaca film untuk menolak sinar UV.

3. TSER (Total Solar Energi Rejected)

Istilah ini berarti presentase energi matahari keseluruhan yang mampu ditolak oleh kaca film. Semakin tinggi angka TSER maka kemampuan tolak energi matahari semakin baik.

4. IRR (Infra Red Rejected)

Jika ada UVR, maka ada IRR. IRR adalah istilah untuk kaca film dalam menolak infra red yang juga membahayakan manusia. Jika presentasi IRR semkin besar, maka kaca film semakin bagus untuk digunakan.

5. VLT (Visible Light Transmitance)

Istilah ini adalah presentase jumlah cahaya matahari yang bisa diteruskan oleh kaca film. Jika semakin besar, maka pandangan anda ke arah luar semakin jelas. Semakin kecil VLT, maka semakin sedikit cahaya yang masuk ke dalam sehingga pandangan anda semakin tidak terlihat jelas.

Kini anda telah mengetahui jenis-jenis kaca film. Sekarang waktunya anda menentukan pilihan, kaca film mana yang sesuai denan kebutuhan anda. Kebutuhan kaca film rumah, kantor, dan mobil tentu saja berbeda. Karena rumah, kantor, mobil akan membutuhkan fungsi utama tersendiri dalam pemakaian kaca film.
Kami menyediakan merk atau produk yang anda inginkan. Anda bisa menghubungi kami secepatnya untuk pelayanan terbaik.
, , ,
WhatsApp chat