Harga Kaca Film Wincos Dengan Perlindungan Tahan 5 Tahun

pemasangan kaca gedung kacaKalau kemarin kan, bahasa kaca film yang super murah nih. Sekarang, kita bakal bahas yang lebih greget lagi. Kaca film ini bisa bikin kalian mikir beribu-ribu kali lagi sebelum mau pasang kaca film yang sebelumnya udah dibahas nih. Ada banyak kelebihan yang disediakan sama kaca film yang satu ini, yang pastinya kalian melongo.

Apa sih merknya? Merknya itu WINCOS, ini merk dari perusahaan kaca film di Jepang ya. Jadi, di Jepang itu gak cuman satu atau dua aja ya perusahaan yang memproduksi kaca film. Ada banyak juga, ini yang kedua dari yang pernah kita bahas sama-sama. Terus? Apa bedanya sama yang sebelumnya? Ada banyak, cuy!

  1. Lifetime Garansi

Hahaha! Yang pertama aja udah mak jleb! Perusahan yang produksi kaca film WINCOS ini, bakal kasih garansi seumur hidup ke kamu, lifetime garansi ini artinya garansi seumur hidup loh ya. Jadi gak usah takut, guys. Kalau kalian merasa gak cocok, ada apa-apa sama kaca film kamu, atau gak sesuai dengan promo alias mau protes, bisa aja tuh langsung klaim garansinya. Lumayan kan, bukan modus loh, tapi itulah yang mereka tawarkan. Rejeki tidak boleh ditolak.

  1. Anti-serangga

Nah! Ini yang bikin greget dari kaca film WINCOS. Beda dari yang lain! Gak cuman panas, biasanya kan kalau kaca film cuman bisa melindungi dari sinar matahari + infrared kan, atau menghalangi panas. Nah, kalau kaca film yang satu ini, bisa ngusir serangga. Tidak cuman panas aja yang lewat, serangga juga ngacir. Serangga males masuk ke dalam meskipun mobil kamu terbuka sedikit kacanya.

Gak usah siapin pembasmi serangga. Karena kecoa dan kawan-kawan gak bakal ada. Makanan kalian jadi aman, gak kesentuh sama serangga-serangga. Anak-anak atau orang yang udah dewasa yang biasanya takut serangga, tidak usah was-was lagi. Udah minggat semua kok.

Baca juga:

  1. Tidak Mempengaruhi Sinyal

Udahlah, sinyal apapun aman. Masih bisa terhubung. Diluar mobil atau didalam mobil sama aja kok. Gak usah angkat-angkat tangan macam orang disandera. GPS, Handphone, E-toll, lainya juga masih bisa nyambung kok. Yang hobi main hp, pakai kaca film ini gak bakalan pengaruh ke sinyal kalian. Semuanya baik kok, kecuali emang kamu sedang berkendara di pelosok dan sinyal jadi kaya keong. Itu bukan karna kaca film WINCOS ini ya.

  1. Tidak Hanya Untuk Mobil aja

Jadi, kaca WINCOS ini juga mengeluarkan kaca film buat gedung juga. Ada yang emang buat hiasan, macam-macam lah. Makanya, mereka bikin inovasi buat produksi kaca film yang anti-serangga. Jadi masuk akal lah, kalau misal mereka buat anti-serangga. Mereka kan peka banget sama kebutuhan konsumen mereka. Itu cocok buat kalian yang di tinggal wilayah yang banyak nyamuknya atau serangga lain. Yang kaca film buat desain itu, emang cool kok desainnya.

Jadi kalau lihat gedung yang pakai kaca film WINCOS, gak pedes deh mata. Biasanya kan, kaca film yang buat mobil atau gedung, emang polos aja tuh, cuman main warna aja. Tapi, kalau kaca film WINCOS ini beda. Yang buat desain, emang ada teksturnya. Nah, kalau dilihat bisa bagus. Iyalah, kan buat gaya. Kegunaannya dapat, looknya pun juga dapat.

  1. Melindungi Dari Sinar Ultraviolet dan Infrared

Selain anti-serangga, kaca film ini juga bisa melindungi kalian dengan maksimal loh. Perlindungan yang ditawarkan ini sebesar 99% untuk sinar ultraviolet, 95% untuk sinar infrared. Jadi, kalian gak kepanasan deh. Aman juga dari dampak sinar ultraviolet. Mobil juga bisa gak panas kan? AC juga gak usah dinyalain sampai puoooll! Cepet dingin kok.

Dan meskipun tingkat perlindungannya ke sinar ultraviolet dan sinar infrared keren, kaca ini gak gelap kok. Mereka sediakan beberapa macam kaca film dengan tingkat kecerahan yang berbeda-beda loh. Jadi, gak usah khawatir, kamu bisa pilih tingkat kecerahan yang kamu suka. Sesuai selera, bos! Yang paling gelap juga ada, kalau misal kamu suka privasi, gak kepingin mobil kamu di intip-intip sama orang. Biar buat kaca aja sama orang, lumayan ada gunanya juga.

Baca juga:

  1. Harganya Kece

Meskipun agak anti-mainstream ya kualitasnya, tapi harga kaca film WINCOS ini cincay loh. Jadi, buat yang tipe premium, untuk seluruh sisi kaca mobil kecil, ini dikasih potongan gede loh! Gede seberapa sih? Separuh dari harga asli, bos! 50% diskonnya! Tuh, cincay banget kan harganya. Kira-kira harganya jadi 1 jutaan dari yang awalnya 3 jutaan. Kurang baik apa coba? Demi pelanggan, biar bisa ikut ngerasain kualitasnya yang cihuy, mereka sampai kasih potongan yang gak tanggung-tanggung.

Nah, jadi itu beberapa kelebihan yang mereka kasih sama konsumen. Jepang kan udah maju banget dalam hal kaya gitu, aduh gak bisa jelasinnya, terlalu ilmiah. Yang penting, mereka udah sering melakukan penelitian agar masalah sehari-hari bisa di minimalisir ya. Jadi, wajar dong, kalau sampai produknya anti-mainstream kaya kaca film WINCOS ini.

, , ,
WhatsApp chat