Harga Kaca Film VKOOL Kualitas Paling Terawet

Holla, fellas! Apa yang sobat pikirkan kalo ada orang yang nyebut kata “VKOOL” atau waktu lihat stiker “VKOOL” yang pada nempel di mobil? Kece? Iyalah, “VKOOL”! Very KOOL! LOL! Eh, tahu gak? Ternyata VKOOL ini adalah nama salah satu brand kaca film, entah itu dipakai di mobil atau kaca bangunan. VKOOL ini memproduksi kaca film yang kece badai kualitasnya. Kok bisa? Ini udah dapat rekor muri loh, sob!

“Kaca Film Berlapis Emas Pertama dengan Daya Tolak Infra Red tertinggi  di Dunia” tuh kan! Kebayang gak? Gimana rasanya naik mobil atau masuk ke dalam gedung yang punya kaca film merk VKOOL? Adem! Oke, selain adem. Apa aja sih kegunaan kaca film VKOOL ini, kok sampai terkenal? Sampai-sampai banyak mobil yang ada pada nempelin sticker VKOOL di mobil mereka?

  1. Bisa Memfilter Cahaya

Kaca film VKOOL ini bisa jaga mata kita dari silau cahaya, wuih! Gak perlu lagi tutup tutup mata pakai tangan, atau merem merem kaya orang kelilipan.

  1. Mencegah Kaca Pecah Berkeping-Keping

Pernah nonton film-film yang ada adegan kecelakaan gak? Atau lihat secara live insiden kecalakaan? Pecah kan kacanya? Sampai rontok juga. Itu bisa bahaya banget loh, apalagi kaca depan. Oh God! Itu bahaya, pakai baget! Bisa mancep kemana-mana itu, kena mata juga bisa. Nah, VKOOL ini bisa melindungi pengendara yang ada didalamnya. Secara~ rekor muri “Kaca Film Berlapis Emas Pertama”. Kebayang kan? Gimana rasanya naik mobil yang pakai kaca film VKOOL? Pasti berasa kaya naik mobil dinas presiden atau orang penting lainnya.

Apalagi, sekarang lagi modus pencurian yang pakai modus “pecahin kaca”. Nah, ini bisa buat maling yang mau curi barang dalam mobil bengong duluan. “Ini kaca kok gak rontok yah? Merek apaan nih?” Nanya mulu dalam hati, keburu kepergok, akhirnya ngacir. LOL!

Baca juga:

  1. Bisa Menjaga Panas Tetap Diluar

agen kaca mobilPanas tetap diluar? Emang diapain? Diusir? Dijagain satpam, biar panasnya gak bisa masuk? VKOOL ini bukan provide satpam buat ngusir panas yang pingin masuk kedalam mobil atau gedung. Ini ada teknologinya loh! Pernah gak? Masuk kedalam mobil, terus berasa kaya masuk kedalam oven? Apalagi kalo mobil lagi diparkir ditengah-tengah lapangan, atau pas gak ada pohon/atap yang bisa melindungi mobil kita dari panasnya terik matahari. Kasihan banget kan mobilnya. Kita sebagai pemilik juga kena batunya loh. Berasa jadi kaya ikan asin yang dijemur. Panas dan garing! Krenyes!

Tinggal goreng aja! Tanpa kita sadari, panas ini juga bisa merusak interior mobil loh, sob. Kok bisa? Tuh, tempat duduk bisa retak retak tidak jelas. Gak mau kan sering-sering buang duit buat ganti ganti jok yang retak-retak cuman gara-gara kena panas? Jadi, kaca VKOOL ini bisa dipakai buat solusi, buat yang pada capek kena panas dan gak mau interior mobilnya rusak. Kaca film VKOOL ini gak bakal nyerap panas, yang ada malah nolak. Kemampuanya menolak panas sampai 98% sinar IR, 99% sinar UV untuk harga 600rb. Kece kan? Jadi bisa buat mobil, adem. Gak panas-panas lagi kaya ikan asin dijemur. LOL!

Dan, VKOOL juga menyediakan SPF 200+ loh! Jadi gak cuman make up aja yang ada SPFnya. Ini bisa buat melindungi kulitmu dari jahatnya sinar matahari yang bisa bikin kanker. Apalagi kalo kulitnya sensitif, mudah merah kalau kena panas/ sinar matahari. Gak usah takut. Rasa didalam mobil bisa beda sama kaya diluar. Selamat lah kulit kalian.

Baca juga:

  1. Bahan Bakar Bisa Lebih Awet

Kok bisa? Iyalah. Kalau mobil panas, bahan bakar di mobil bisa nipis dalam waktu yang gak lama. VKOOL ini bisa bikin mobil hemat 3% di bahan bakar loh. Apalagi cepet panas, terus AC nyala di high mode. Dimatiin juga males kan? Panas, emang mau kipas-kipas dalam mobil? Malah tambah keringetan, entar kalo panas juga bisa bikin sesak napas, pusing, dan mual. Gak mau kan? Udah boros, panas. Perjalanan itu harus nyaman dinikmati. Makanya, VKOOL ini pengertian banget. Kaca filmnya bisa dipake buat hemat bensin. Ya, meskipun gak banyak sih, cuman 3%. Tapi, ini udah great! Bisa nge-reduce panas dalam mobil juga. Jadi, bisa nikmatin perjalanan dengan gak panas-panas dan boros biaya bensin bikin dompet nipis.

Nah sekarang, mulailah kita bahas harga kaca film dari VKOOL ini. Memang benar kan, kualitas barang itu bisa dilihat dari harganya. Oke, kaca film VKOOL ini gak terbilang murah. Harganya bisa mulai dari ratusan ribu sampai juta-an. Wow! Jadi, kita ambil contoh aja nih. Misalkan mobil kita merek Honda, terus kita pingin pasang kaca film VKOOL 70. Harganya jadi berapa ya? Harnganya bisa sekitar 600rb an. Mahal? Halo! Kualitasnya itu loh. Rasa puas habis memasang kaca film VKOOL ini yang mahal. Kualitasnya mantap. Jadi, sepadan lah. Kalitas dan harga.

, , , , ,
WhatsApp chat