Harga Kaca Film Spectrum Dengan Keunggulan Menarik

kaca film 3m black chromeBuat kalian penggemar otomotif pasti seneng banget kan. Nah kali ini, kita mau bahas tentang kaca film merk spectrum. Ini produksi Negara Amerika lagi nih. Kemarin kan udah bahas yang produksi jepang, sekarang balik lagi.

Jadi kaca film ini produksi Amerika, dan kebetulan baru-baru ini mereka mengeluarkan tipe baru nih. Namanya “Spectrum UV400.” Belum bahas yang lain nih, lihat spesifikasi yang terbaru aja udah bikin melongo kan. Jadi, biar tambah waw, kita akan bahas beberapa keunggulan dari kaca film Spectrum.

  1. Aman Pada Saat Terjadi Kondisi Yang Buruk

Maksudnya? Jadi gini, kaca ini udah didesain secara khusus untuk menahan kaca agar tidak mudah. Misalnya, tiba-tiba terjadi bencana, atau tindak anarkis. Maka kaca ini siap menahan semua dampak tersebut dan menjaga keselamatan pengendara yang ada dilamnya. Jadi kalau misal ada tindak anarkis atau bencana alam, dan kalian masih dalam kondisi yang memungkinkan untuk keluar, berusaha dan tetap tenang aja, karena kondisi kaca masih memungkinkan untuk menjaga kalian.

Oh iya, ini berguna banget loh, kan sekarang lagi sering bom nih. Enggak bisa diprediksi kapan terjadinya dan dimana. Kaca film ini bisa menjaga kamu, kalau sewaktu-waktu disekitar kalian ada insiden bom. Ini bisa menjaga kalian. Tapi kalau kondisi sudah memungkinkan, disarankan segera keluar. Karena, ini bukan kaca anti-peluru atau sejenisnya, jadi gak bisa lama menahan dampak yang ditimbulkan dari kondisi buruk.

Baca juga:

  1. Melindungi Dari Sinar Ultraviolet dan Infrared

Kaca film ini bisa melindungi pengendara di dalam mobil dari panas, sinar ultraviolet dan infrared. Seberapa berapa besar perlindungannya? Oke, kalau untuk sinar infrared, perlindungannya sebesar 97%. Tapi kalau untuk sinar matahari, cukup besar ya. Apalagi untuk tipe yang paling baru ini “Spectrum UV400.

Tidak bakalan mateng didalam mobil, meskipun cuacanya kaya masuk didalam oven. Jadi, buat kamu yang punya mobil, bisa dipasang kaca film spectrum. Gak perlu takut makeupnya luntur lagi, bisa adem di dalam mobil. AC gak usah dinyalain mode pol juga bisa adem kok. Gak perlu takut bahaya kena dampaknya sinar ultraviolet juga nih. Kan kalau terus-terusan ke-ekspos sinar ultraviolet bisa bahaya ke kulit. Masuk di dalam mobil, jadi aman deh!

  1. Mudah Dipasang

Kaca film Spectrum ini mudah dan cepet loh pemasangannya. Gak sampai lama kaya kaca-kaca film lainnya. Jadi jangan kaget ya, kalo ngira pasang kaca film ini lama, terus udah siap siap menunggu lamanya, tiba-tiba udah selesai. Karena mudahnya itu loh, gak pake nunggu lama banget kaya biasanya. Hemat waktu juga dong, kalau ada acara terus pingin mobil kelihatan gagah, bisa pasang kaca mobil ini gak usah khawatir telat.

  1. Tidak Menghalangi Sinyal

Ini kualitas yang jarang kaca film lain punya. Tidak perlu sampai tangan  mengarah keluar kaca sampai kaya antenna ya, guys. Dari dalam ja udah bisa dapat sinyal kok. Buat e-toll juga bisa ke scan. GPS juga masih bisa jalan, bahkan tanpa kaca dibuka sekalipun. Tidak usah takut nyasar ataupun gak bisa main medsos lagi ya kalau di dalam mobil. Semuanya aman, sinyal masih dapat.

Baca juga:

  1. Warna Tidak Mudah Pudar

Nih, yang pingin gagah mobilnya, bisa dipasang kaca film Spectrum. Warnanya juga gak gampang pudar kok. Jadi, masih bisa kelihatan gagah dalam jangka waktu yang panjang. Selain warna kaca filmnya sendiri yang gak mudah pudar, ternyata ini juga bisa melindungi warna interior mobil kamu loh. Kok bisa? Kan tingkat menangkal sinar ultravioletnya besar nih. Salah satu penyebab warna interior lebih cepat pudar adalah sinar ultraviolet, jadi kalau perlindungan sinar ultravioletnya besar, warna interior mobil kamu jadi gak gampang pudar. Okay?

Itulah guys, beberapa kelebihan atau kualitas yang bisa didapat dari kaca film Spectrum ini. Untuk harga sendiri, kaca film Spectrum ini bisa dibilang terjangkau kok. Kalau kamu punya dana yang pas-pasan tapi pingin perlindungan di dalam yang wow didalam mobil. Bisa nih, kaca film Spectrum bisa jadi pilihan yang worth it buat kamu. Mulai dari 400 ribu, kalian bisa dapat kaca depan loh. Tuh kan, murah! Padahal biasanya kalau kaca film harga yang paling murah itu bisa sekitar 600 ribu-an.

Tapi, kalau ini 400 ribu udah dapat. Terus, kaca film Spectrum ini tergolong eco-friendly atau ramah lingkungan loh. Karena, kaca film ini terbuat dari nano carbon, udah gak mengahalangi sinyal, ramah lingkungan lagi. Jadi, banyak banget kan kegunaan yang bisa didapat dengan harga yang terjangkau. Tapi dengan pemanfaatan yang baik dari konsumen sendiri, kaca film Spectrum ini bisa memberi manfaat lebih. Dan juga sekali lagi, meskipun kaca film Spectrum ini punya kualitas untuk menjaga pengendara di  kondisi terburuk, tapi lebih baik penyelamatan dilakukan untuk mencegah yang lebih buruk.

, , ,
WhatsApp chat