Harga Kaca Film Masterpiece Terjangkau Lengkap Dengan Garansi 5 Tahun

pemasangan kaca film mobilHolla, fellas! Gimana nih, siap buat bahas yang baru gak? Ini tentang kaca film lagi, tapi baru. Yang kemarin-kemarin kan tentang kaca film buatan Amerika nih, negeri paman sam. Sekarang, kita bakalan bahan kaca film buatan jepang. Jepang juga memproduksi kaca film loh, kualitasnya juga gak kalah mantap. Apa sih merknya? Jadi, salah satu merknya itu, Masterpiece. Whoaaah! Namanya aja Masterpiece.  Gimana kualitasnya ya? Pasti udah bisa dikatain Masterpiece banget lah.  Penasaran? Okelah, kalo gitu mulai dari,

  1. Mengurangi Dampak Bencana Alam

Jadi, ini nih kualitas kece yang pertama. Kaca film ini bisa mengurangi dampak bencana alam. Kok bisa? Produk ini kan buatan Jepang, nah di Jepang itu, gempa bumi udah sering banget, sampai orang-orang disana udah pada biasa. Maka dari itu, teknologi untuk mengurangi dampak bencana alam tersebut mulai bermunculan, mulai dari yang untuk bangunan, bahkan untuk kendaraan.

Jadi inilah, kenapa kaca film ini mempunyai kelebihan untuk mengurangi dampak bencana alam. Kaca film ini bisa menahan, bahkan apabila terjadi pecahan kaca. Nah, keren kan? Kualitas utamanya ada pada keamanan. Jadi, berkenda menjadi lebih aman, nih. Kalau misal ada hal buruk terjadi, kaca jadi gak mudah pecah. Apalagi, kalau ada anak kecil didalam, gak usah khawatir.

Baca juga:

Sinar ultraviolet udah pasti lah, musti ditolak sama kaca film. Kalau gak ditolak, berarti kacanya filmnya cuman kaca film abal-abal. Okay, jadi kaca film merk Masterpiece ini bisa menolak sinar ultraviolet sebanyak 90%. Terus, daya tolak infrarednya gimana? Tenang, biasanya kan kaca film cuman besar daya tolaknya di sinar ultraviolet kan? Tapi kaca film Masterpiece ini, punya daya tolak infrared yang cukup besar juga. Teknik sputteringnya itu loh yang bisa bikin ini bisa nolak infrared dalam jumlah besar. Meskipun begitu, bahan bahan yang dipakai bukan terbuat dari logam loh. Tapi, kaca film merk Masterpiece ini tidak menjelaskan berapa tingkat SPF yang mereka miliki. Apakah ini lebih tinggi dari merk lain, atau sama? Belum di jelaskan. Tapi, masih dalam lingkup aman kok. Kan ada pelindung sinar ultraviolet dan infraredmnya.

  1. Tidak Menghalangi Sinyal

Nah, karena bahan yang dipakai untuk lapisan bukan bahan yang terbuat dari logam. Jadi, gak bakal ganggu sinyal. Gak bakal ada pengaruh apa-apa ke sinyal handphone, GPS, apalagi yang sering bolak- balik jalan tol, tenang mah. E-toll bisa lancar-lancar aja tuh. Jadi gak usah pakai buka-buka kaca segala biar dapat sinyal, duduk manis aja didalam udah dapat sinyal kok.

  1. Tetap Jernih

Meskipun lapisannya tebal biar bisa menjaga keamanan pengendara dan melindungi dari sinar ultraviolet dan sinar ultraviolet, tapi ini gak mempengaruhi kejernihan kaca loh. Kaca film merk Masterpiece ini juga anti-bias loh. Jadi, Masterpiece ini juga membiarkan konsumen sendiri loh yang menentukan tingkat kepekatan.  Buat yang gak suka gelap-gelapan, bisa pesen yang gak pekat-pekat amat.

Baca juga:

  1. Harga terjangkau

Ini kan yang paling ditunggu-tunggu. Jadi, meskipun kualitas kaca film merk ini selangit, tapi hargapun gak neko-neko kecil. Kan banyak nih tipenya, dari yang paling mahal. Kaca film Masterpice (kaca depan, samping, dan belakang) Ice Yuki, harganya sekitar 600rb an. Itu udah komplit depan, samping, dan belakang loh. Kalo kamu cuman pesen depan aja? Samping aja? Duh, murah loh. Terus, Masterpiece yang warna hitam berapa? Ini mah cuman sekitar 1 jutaan. Mau lagi yang lebih murah? Ada! Yang tipe Sparta. Ini cuman sekita 600rb ribuan. Tuh kan, buat ukuran mahasiswa pun bisa ini. Yang punya mobil, bisa pasang. Biar aman dan nyaman selama perjalanan.

  1. Garansi 5 tahun

5 tahun loh! Jadi kalau ada ketidak cocokan, bisa diambil garansinya. Jarang-jarang kan ada kaca film yang menyediakan garansi yang lama banget, sekitar 7 tahun. Udah kualitas mantap, harga mantap, garansi juga gak kalah mantapnya. Ini semua kan demi kenyamanan dan keamanan pengendara, jadi garansi dibuat lebih panjang, 7 tahun.

Bagaimana? Sudah puas dengan informasi kaca film merk Masterpiece? Udah di jelasin mulai awal kan? Kalau kaca film Masterpiece ini sesuai banget dengan nama merknya. Kualitasnya juga bisa sampai buat orang yang pakai, bisa berkata kalau ini emang Masterpiece banget. Gak main-main loh, kan di jepang juga teknologinya juga udah maju banget. Jadi kaca film aja didobelin, gak cuman buat menangkal panas dan menambah penampilan aja. Keamanan pun juga diutamain, loh. Tapi, semua  barang itu ada plus dan minusnya. Seperti yang kaca film merek Masterpiece ini, mereka tidak terlalu menekankan pada penampilan. Mereka lebih menekankan pada kenyamanan dan keamanan. Sampai terlalu sulit menemukan minus dari kaca film Masterpiece ini. Karna, memang kualitasnya yang benar-benar baik.

Tapi itu semua tergantung kepada konsumen, jika mereka lebih mengutamakan keamanan dan kenyamanan, kaca film Masterpiece ini bisa menjadi pilihan yang benar. Okay?

, , ,
WhatsApp chat