Harga Kaca Film LLUMINOX Dengan Kualitas Perlidungan Kaca Terbaik

Halo, guys! Balik lagi nih sama kita, kalian para pemodif mobil pasti udah nunggu banget kan, info-info tentang beberapa merek kaca film lainya. Kita udah bahas, kira-kira 5 merk kaca film. Tenang aja, masih ada banyak kok yang mau dibahas. Jadi, gak terbatas di 5 merk aja pilihanmu.

Banyak info beberapa kaca film yang bisa kamu jadikan resensi. Mulai dari yang harganya yahuuud, sampai yang harganya miring. Jadi, tidak usah kesulitan alias kelamaan mikir, tinggal cocokin aja sama selera kamu. Yang penting kualitas dan harganya pun bisa pas. Dan sekarang, kita mau bahas kaca film produk Amerika lagi nih. Apa sih merknya? Merknya ini LLUMINOX, pemirsa. Dari keterangannya sih, kaca film ini terkenal kualitasnya yang oke, meskipun harganya miring. Kok bisa? Yok! Cus aja!

  1. Garansi 5 Tahun

Baru pertama nyebutin keunggulan produk ini, udah kena hantam sama garansi 8 tahun. LOL! Gimana? Kalau kalian pada gak puas sama ini produk, atau missal ada hal yang tidak diinginkan mempengaruhi kaca film ini, terus kalian mau ganti yang baru, bisa kok! Tenang aja, garansi 8 tahun cuy. Sampai umur nambah tua, kayanya baru ganti deh tuh kaca. Gimana enggak? Kualitasnya gila-gilaan loh. Ada yang lain lagi yang bikin kamu tambah melongo selain garansi yang panjang ini, a.k.a 5 tahun

  1. Kecerahannya Mantap

Jadi kecerahan yang dimiliki kaca film ini, pas banget buak kamu yang hobi jalan-jalan naik mobil pas malam hari. Apalagi, kalau kamu pakai kacamata, biasanya suka bingung tau gak nyaman banget kan. Berasa gelap gitu, tapi kalau kamu pasang kaca film LLUMINOX ini, bakalan kelimpungan pas jalan-jalan naik mobil waktu malam. Dari depan sih, kaca ini kelihatan gelap banget. Banyak banget juga orang yang khawatir habis pasang kaca film ini, takutnya gak bisa lihat ke luar, apalagi kalau malam. Dari luar aja kelihatan gelap, dari dalem.

Kelihatan jelas gak usah pake maju-maju kepalanya, pake melotot lebar matanya, gak usah! Duduk santai aja tenang.  Cocok juga sih, buat kalian yang privasinya pingin dihargai banget. Ini kaca film, bikin mobil kalian gak bisa diintip dari luar, bisanya dibuat ngaca doang dari luar. Kan kasih, untung juga buat orang lewat, mereka bisa ngaca sewaktu-waktu, di parkiran, lampu merah. Bisa di prank tuh orang, tiba-tiba buka kaca pas mereka lagi enak-enak ngaca.

Baca juga:

  1. Perlindungannya Dari Sinar Matahari, Mantap

Karena perlindungannya dari sinar matahari yang mantap ini yang bikin kaca filmya kelihatan gelap dari luar, tapi masih jelas kelihatan dari dalam. Berapa sih besar perlindungan yang ditawarkan sama kaca film LLUMINOX ini?  99% perlindungannya dari sinar ultarviolet. Tidak takut kena dampak dari sinar ultraviolet ini lagi. Meskipun kamu lupa pake sunscreen atau sunblock, kalau kamu stay di dalam mobil aja, aman kok.

Tidak hanya melindungi kalian dari sinar ultraviolet, kaca film juga siap melindungi kalian dari sinar infrared, 99%. Jadi, perlindungan yang ditawarkan gak tanggung-tanggung. Biasanya kan eman yang paling gede ini, perlindungan buat sinar ultraviolet. Tapi, kaca film merk LLUMINOX ini juga buat perlindungan dari sinar infared gede juga. Seimbang kan?

Baca juga:

  1. Tidak Bersifat Korosif

Biasanya nih ya, kebanyakan kasus, kalau udah pasang kaca film, terus udah lama nempel. Jadi banya bercak bercak putihnya! Itu tandanya kalian pakai kaca film yang sifatnya korosif, apalagi kalau nempel/masang kacanya ini pakai karet, bukan lem. Males banget lihatnya, ganggu penampilan mobil banget kan? Ini juga bisa menggangu pengendara loh, pandangannya bisa terhalangi sama retakan dan garis-garis putih. Tapi, kalau kaca film LLUMINOX ini bukan kaca film yang abal-abal.

Garansinya aja udah 5 tahun, pasti produknya tahan lama. Gak gampang pudar warnanya, terus yang penting nih, gak bersifat korosif. Jadi aman buat mobil, aman juga buat pengendaranya. Gak perlu takut warnanya pudar kena panas, atau kalau lagi bersihin kaca mobil pelan-pelan. Udah, tenang. Ini udah kebal kok kaca filmnya. Tapi ya musti rutin debersihkan juga. Biar gak jamuran, meskipun gak gampang rusak ya kaca filmnya. Dirawat yang baik, kaya anak sendiri.

  1. Harganya Miring

Kalau kalian sering lihat kaca film yang kualitasnya bagus tapi harganya juga, tahu kan gimana rasanya? Kalian juga butuh dilindungi juga kan. Tidak cuma yang punya duit banyak aja yang dilindungin. Yang kantongnya pas-pasan pun pantes buat dilindungi. Kaca film merk Lluminox ini dapat menjamin kalian yang lagi pas-pasan dompetnya. Kece? Jadi, harga pasang kaca film LLUMINOX ini, beda-beda ya setiap mobil, banyakjuga tipenya. Jadi tergantung ya. Ambil contoh aja, kalian mau pasang kaca film ini dimobil Mitsubishi Xpander, harganya bisa 600rb an.

Jadi itu yah, beberapa kelebihan dari kaca film LLUMINOX, bisa jadi pertimbangan dong.

, , ,
WhatsApp chat